Jumat, 27 Januari 2012

fakta katty perry

yang suka katy perry. haahhah ini dia:D


hey all, apakabar nya? pada suka katy perry kan? ga mungkin deh pada gasuka!!! ahahahhah gue punya sedikit fakta unik tentang katy perry yang pasti kalian bakal penasarn, muahahhahaah


KATY Perry musisi yang sangat digandrungi pecinta musik saat ini. Ada sepuluh fakta unik tentang perempuan yang baru saja berulang tahun ke-27 ini. Apa saja? Yuk, kita simak!

1. Katy Perry yang terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson ini memutuskan untuk menggunakan nama gadis ibunya karena khawatir dianggap sama dengan aktris Kate Hudson.

2. Katy memiliki kucing yang diberi nama Kitty Purry. Nama yang hampir mirip dengan nama pemiliknya itu pun ternyata membuat si kucing memiliki prestasi yang tak kalah dari Katy. Kucing itu pernah meraih nominasi dalam Teen Choice Best Celebrity Pet 2009.

3. Katy pernah dikencingi simpanse dalam suatu sesi pemotretan.

4. Komedian Whoopi Goldberg pernah menciumnya tepat di bibir setelah penampilan Katy di acara The View.

5. Katy pernah digosipkan berpacaran dengan Juston Bieber, Robert Pattinson, Josh Groban, dan Benji Madden, sebelum ia menikah dengan Russel Brand.

6. Pernikahannya dengan Russel Brand tergolong unik, karena dalam pernikahannya yang dilakukan di Rajastan, India tersebut, ia dihadiahi seekor macan.

7. Katy ternyata suka membawa barang-barang yang ada dalam hotel, seperti handuk dan bantal.

8. Dia pernah menyatakan pada femalefirst, ketika usianya 9 tahun, dia selalu berdoa agar diberi ukuran payudara yang besar. Namun setelah hal itu terkabul, dia malah berusaha menyembunyikan, bahkan ingin mengoperasinya agar lebih kecil. Wah!

9. Meski sering berpakaian seksi, Katy ternyata adalah orang yang sopan, lo. Saat melakukan pemotretan untuk cover album Teenage Dream, di mana dia harus bugil, Katy hanya memperbolehkan perempuan dan kaum gay untuk menyaksikannya.

10. Sebelum menggelar pertunjukan apapun dan di manapun, Katy selalu melakukan lompat tali dengan mengenakan kostum panggung. Dia ingin memastikan bahwa kostum yang akan dipakainya tidak mudah rusak oleh gerakannya di atas panggung.(kpl/***)


come on friends, unik ga? engga ya? yasudinlahh. buabaaaaay :*:*:*:*:*:*::*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar