Selasa, 24 Januari 2012

saran gue aja;D

ehh buat yang merasa ngga punya pasangan, jangan mau dibilang jomblo yaa. kalo mau dibilang single aja. sumpah ya, dibilang jomblo lebih ngenes daripada dibilang single. yoiii secara single prinsip gitu

oiya, gue mau cerita doang nih, gue tuh sempet ngerasain LDR-an, ya lo tau kan pasti? long distance relationship. nah itu sm mantan gue yg namanya andika, sumpah ya rasanya ngga enak banget. cemburu aja pake dipendem, ya tapi ujungujungnya sih gue putus, pertamanya sih dengan cara berantem gue putusnya, tapi lama kelamaan jadi temen, bagus deh ;D

dan lo tau? gua baru sekali di duain cowo. dari mantan mantan gue, yang paling paling berani nyelingkuhin gua itu cuma satu, panji doang-_- bangga sih gue sama dia, bisa nyelingkuhin gue, wkwk tapi akhirnya gue tau kebusukan diaa-cieelah

dan lo pasti bakal ngerasain yang nyesek yang sama kaya gua kan kalo jadi gua? ya begini lah nasib oranh jomblo *upsss SINGLE.

yaa gue sih cuman mau ngasih tau aja ya, bagi yang masih pacaran, siapsiap aja kalo pacar lo duain lo.

buat yang LDR-an , yaa siap siap aja dia tiba tiba ngilang begitu aja

nah buat yang single nih, jangan kawatir, single tuh enak kok., mending punya sahabat sm kaka2an atau adeadean, lebih asik loh. jangan salah. lebih perhatian tau sama kita, hohohoho oke bye. jangan kangen gue yaww :L# LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar