Rabu, 25 Januari 2012

tips pacaran jarak jauh

eh gue ada tips dikit nih tentang pacaran jarak jauh, yayaya semoga berguna aja dah ya buat yang LDRan biar ngga galau lagi . wkwk nih dia tipsnya


Tips pacaran jarak jauh agar awet dan langgeng untuk sebuah hubungan terpisah jarak dan waktu adalah sebuah cobaan. Kita perlu tahu cara pacaran jarak jauh, banyak sekali pasangan muda mudi yang gagal dan tidak awet dalam merajut cinta gara gara hubungan jarak jauhTips berpacaran jarak jauh agar langgeng ini hanya sekedar informasi yang siapa tau bermanfaat bagi anda yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.
Meskipun berpacaran jarak jauh kita melupakan yang namanya tips berpacaran secara islami karena jika tidak ada panutan semuanya bisa menjadi bahaya dan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sehingga hubungan yang sehat dapat tercapai, Cara berpacaran yang sehat.
Tips Pacaran Jarak Jauh
Tips Pacaran Jarak Jauh
Tips Tips Cara Pacaran Jarak Jauh :
1. Komunikasi
Komunikasi yang baik dan rutin akan membawa hubungan baik dan awet serta langgeng, karena dengan sering kontak dan komunikasi ke sang cewek kita akan selalu merasa dekat. pada zaman ini banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook atau Twitter.
2. Saling Percaya
yang satu ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh, karena tanpa adanya rasa saling percaya antara dua insan yang jau akan membuat hubungan itu tidak akan bertahan lama.
3. Cemburu Buta
Hindari yang satu ini jika anda ingin hubungan anda langgeng dan awet, karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.
4. Jujur
Jujurlah pada kekasih anda apapun yang anda lakukan disaat tidak bersama cewek anda, jangan pernah anda berbohong, karena berbohong sagat tidak disenangi orang banyak apalagi yang dibohongi cewek anda sendiri harus tahu Ciri ciri orang berbohong.
5. Perhatian / Kasih sayang
Untuk yang satu ini kebanyakan terjadi pada orang yang terlalu sibuk dengan kegiatannya sendiri. Mempunyai banyak kegiatan itu tidak salah, tapi bukan berarti jarang atau bahkan lupa menghubungi pacar. Paling tidak telpon atau sms.
6. Pengertian
Ini biasanya terjadi hampir pada semua orang dan juga paling susah untuk dilakukan karena “egois”. Semua orang memang egois. Tapi bukan berarti kita boleh mengekang pasangan kita. Coba bayangin kalau sejak pacaran kita gak boleh ini, gak boleh itu, gak boleh kesini, gak boleh kesana. Percaya deh suatu saat pasti akan putus. Kita harus bisa mengetahui mana yang wajar dan mana yang tidak wajar untuknya.
7. Terbuka
Terbukalah kepada kekasih anda dan jangan ada yang disembunyikan, karena dengan terbuka akan membuat hubungan anda dengan sang kekasih serasa tidak ada tembok penghalang.
8. Komitmen
Nah…. Yang ini nih yang paling jarang ada. Dan gawatnya ini yang paling berpengaruh terhadap dua hal diatas. Hehehe… Sebelum membaca lebih lanjut, tanyakan dirimu sendiri, “Kenapa aku memilih dia sebagai pacarku?” Kalau jawabanmu karena dia cakep, pinter, baik, cocok satu sama lain, dan lain-lain itu sah-sah saja. Tapi bagaimana kalau tanyakan dirimu, “Untuk apa aku berpacaran dengannya?” Biasanya pertanyaan ini tidak pernah kita pikirkan sehingga hubungan ini biasanya juga berakhir karena 1 kata, “BOSAN”.
9. Jangan terlalu berharap!
Nah, kalo trik terakhir ini buat jaga-jaga aja. Yah, biar udah usaha mati-matian, kita kan tetap harus realistis, man. Biar kalo ternyata pacar tersayang harus lepas, nggak sakit-sakit banget! Ya nggak?
Cara berpacaran jarak jauh, beberapa point diatas saya rasa sudah cukup untuk menjaga hubungan tetap awet dari pacaran jarak jauh.Tips berpacaran jarak jauh agar awet untuk membuat hubungan menjadi lebih berkualitas dengan tips pacaran jarak jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar